93.8 FM - www.gefm-madiun.com || Ge FM Streaming || Musik dan Informasi Madiun Raya

Kapolres Apresiasi Atas Prestasi Kinerja Personil Polres Madiun Kota Sebagai Juara II Se-Jatim

Madiun -- Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, S.I.K., M.H, memimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel berp...

Madiun -- Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, S.I.K., M.H, memimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel berprestasi Polres Madiun Kota, di halaman depan Mako, Senin (11/12/2023) pagi.

Hadir dalam upacara, diantaranya Wakapolres Madiun Kota, M.Psi, PJU Polres Madiun Kota, Kapolsek jajaran, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota. 

Upacara dimulai dengan penghormatan pasukan, dipimpin oleh komandan upacara IPTU Bejo Yudianto Wakapolsek Jiwan kepada Kapolres Madiun Kota, selaku inspektur upacara, pemberian Piagam penghargaan kepada personil berprestasi dan pemberian piagam penghargaan berprestasi dan personel yang melaksanakan tugas melampaui tugas pokoknya, pada periode Oktober 2023, dan diakhiri dengan doa serta ucapan selamat dan foto bersama.

Pemberian piagam penghargaan atas prestasi dengan penuh dedikasi tinggi melaksanakan tugas pada bidangnya masing-masing, sebanyak 17 personel, yang terdiri dari :
• Kompol M. Agung Purnomo, SE., (Kabag SDM Kabag SDM) 
• AKP Eka Supriyadi, SH., MH. (Kasat Resnarkoba) 
• AKP Agus Ekoyono, SH. (Kasat Binmas) 
• IPTU Alberto Mario. P, S.H. PS (Kasiwas) 
• IPDA Supriyono (Ka SPKT)
• IPDA Siswoto (Kasi Propam) 
• IPDA Evi Astrin Maspupah (Kasium) 
• AIPTU Maryanto Hadi (PS. Kanit SPKT I)
• JURU I Duwi Santoso (Banum Sihumas) 
• AIPTU Aris Setijawan (PS. Kasubnit Dalmas 1 Sat Samapta) 
• BRIPKA Puthut Dwi Cahyono (Banit Sat Samapta) 
• BRIPKA Doni Setiyo, SH. (Banit Provos Sipropam) , 
• BRIPKA Erwin Irawan (Bamin Subbag Bin Ops Bagops) 
• BRIGADIR Juniar Ryan Gunawan (BA Baglog) 
• PENGATUR Desy Indria Sari, SE. (Banum Sat Intelkam) 
• PENGATUR Anwar Sanusi Hanum (Bag SDM) 
• PHL Setianingrum (PHL Sat Lantas Polres Madiun kota). 

Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH. dalam sambutannya, "Mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas raihan prestasi yang diraih selama ini, Kita adalah satu satuan kerja dan harus bersama memajukan organisasi kita,".

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi- tingginya, ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan kita harus optimis dari nomor 3 bisa naik 2 dan pada saatnya nanti bisa menjadi nomor 1,yakin kita bisa, "tegasnya.

Dihadapan peserta apel Kapolres menunjukan hasil dari Juara 2 pengisian aplikasi kinerja siap semeru periode Oktober 2023.

Terakhir kapolres berpesan kepada seluruh personil Polres Madiun Kota kebanggan perlu kita temukan tapi kebanggan itu jangan jadikan kebaggakan semu, kita harus pertahankan itu dan jadikan intropesksi diri untuk bisa lebih maju dan lebih baik untuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara, "tutupnya.

COMMENTS

Dibaca :

Nama

Aston dan Favehotel Madiun,1,ATR/BPN,2,Bojonegoro,1,BPJS Kesehatan,6,BPN/ATR,1,Dewan,1,DPRD Kabupaten Magetan,1,DPRD Ponorogo,1,Event,1,Headline,5,HOTEL,7,HPN,2,HPN 2024,1,INKA,1,Jakarta,2,JKN,1,Kabupaten Madiun,11,Kabupaten Magetan,4,Kabupaten Ngawi,1,Kabupaten Ponorogo,4,KAI,12,Kementerian ATR/BPN,1,Keuangan,1,Kodim 0802/Ponorogo,4,Kota Madiun,13,Lakalantas,1,Magetan,6,Megaten,1,Mudik,2,Mudik Lebaran,1,Nasional,3,OJK,1,Parlemen,1,Pemilu Damai,1,Pemkab Madiun,3,Pemkab Magetan,2,Pemkot Madiun,4,PENDIDIKAN,2,Peristiwa,1,PLN Icon Plus,3,Polres Kota Madiun,2,POLRES MADIUN KOTA,3,Polres Magetan,2,Polri,11,Ponorogo,9,Provider,1,SMKN1 Magetan,1,TNI,25,TNI/POLRI,2,Walikota,1,
ltr
item
Ge FM Madiun: Kapolres Apresiasi Atas Prestasi Kinerja Personil Polres Madiun Kota Sebagai Juara II Se-Jatim
Kapolres Apresiasi Atas Prestasi Kinerja Personil Polres Madiun Kota Sebagai Juara II Se-Jatim
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiE4amawhsFvp8yGypqJN5-bP4GmdtEVXqB2IPBW-6EhT8CnYm4rE8TadQXCeul-_QcAPM0MpBc7ahKsTjHG8EXiOAoRsbPCJsPYBknPxZWgv1D4NuhG83mC5n5A9NNt6oK6r9FRB3UexmXOv9STkvpfJyV7Yo3xBets_VoNkQ4HjUoPLFrCpMfCakB_bQ
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiE4amawhsFvp8yGypqJN5-bP4GmdtEVXqB2IPBW-6EhT8CnYm4rE8TadQXCeul-_QcAPM0MpBc7ahKsTjHG8EXiOAoRsbPCJsPYBknPxZWgv1D4NuhG83mC5n5A9NNt6oK6r9FRB3UexmXOv9STkvpfJyV7Yo3xBets_VoNkQ4HjUoPLFrCpMfCakB_bQ=s72-c
Ge FM Madiun
https://www.gefm-madiun.com/2023/12/kapolres-apresiasi-atas-prestasi.html
https://www.gefm-madiun.com/
https://www.gefm-madiun.com/
https://www.gefm-madiun.com/2023/12/kapolres-apresiasi-atas-prestasi.html
true
6856358519101571713
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy